Meet Maurice Tillet, Shrek Asli Di Dunia

Posted: 21 Maret 2011 in Showbiz
 

Hal ini mungkin datang kepada Anda sebagai kejutan atau lelucon konyol, tapi bukan apa-apa selain kebenaran. CGI populer kartun Shrek benar-benar ada! Sebaliknya, kepalanya ogre-IFIC dimodelkan setelah seseorang yang nyata, ia dipanggil Maurice Tillet dan dia sebenarnya orang yang sangat cerdas: penyair dan penulis yang bisa bicara 14 bahasa, dan benar saja ia menggunakan banyak idiom warna-warni (; )).
Tillet lahir pada tahun 1903, dan sebagai remaja ia dimanifestasikan penyakit langka yang disebut acromegaly, yang menyebabkan tulang tumbuh tak terkendali. Akibatnya tubuhnya rusak, dan ia berubah menjadi apa yang orang waktu itu disebut sebagai “pertunjukan orang aneh”, jangan anda berpikir bahwa menurunkannya? Pikirkan lagi! Dia menuju hanya kebalikan dari bawah, dengan pergi ke Amerika Serikat untuk benar-benar mengambil keuntungan dari kondisinya, dengan berubah menjadi pegulat pro disebut “freak raksasa dari cincin”.
Maurice Tillet mencapai gelar juara dunia dari American Wrestling Association di tanggal 1 Agustus 1944, setelah mengalahkan Steve “Crusher” Casey. Digarap memiliki beberapa merek dagang bergerak, termasuk “Strike Palm” (bergerak finishing-nya) dan “Bearhug”. Meskipun ia adalah nick-dinamai oleh orang berpikiran dangkal sebagai “Freak Ogre dari Ring”, dia sebenarnya paling dikenal sebagai “Malaikat Perancis”.
Ia seorang sahabat dekat dengan pengusaha Patrick Kelly, yang rumahnya di Braintree (Massachusetts) Tillet teratur dikunjungi, untuk sesi mereka secara rutin permainan; keduanya antusias pemain catur.
Tillet berjuang sampai akhir – yang tiba pada tahun 1954 ketika ia berusia 51 tahun – dan dia meninggal dengan serangan jantung. Tidak lama sebelum dia meninggal, seorang temannya memintanya untuk mendapatkan lifecast, dan Tillet setuju. Sebenarnya ada tiga gips, salah satu yang berakhir di Iowa (International Gulat Museum); mask kedua pergi kepada temannya, dan yang ketiga dikirim ke York Barbell Museum, di mana ia diduga akan digunakan sebagai model untuk desain karakter kartun populer.
Diragukan lagi, Maurice Tillet adalah orang yang sangat pemberani yang menolak untuk diletakkan oleh cacat fisiknya, dalam arti, saya pikir dia akan menyukai mengetahui kartun Shrek adalah model setelah dia … setelah semua ada pesan positif untuk ini kartun, yang erat bergema warisan Tillet sendiri tentang tergoyahkan harga diri dan kepribadian optimis. Dia adalah tipe orang yang belajar untuk membuat limun, daripada mengeluh untuk mendapatkan lemon hanya keluar dari kehidupan; teladannya harus inspirasi bagi kita semua.
Iklan
Komentar
  1. elis ane rahmawati berkata:

    just like this….

  2. surya berkata:

    untuk teh elis..
    dikita jg ada ogre., mungkin yg dimaksud adalah sumanto ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s