Lady Gaga Umbar Dada untuk i-D

Posted: 22 Maret 2011 in Lifestyle

BUKAN hal baru bagi Lady Gaga mengumbar tubuh untuk berbagai sesi pemotretan. Setelah sebelumnya bugil untuk kampanye iklan papan luncur, kini pelantun “Telephone” itu menggoda penggemarnya dengan memamerkan buah dada dalam sesi pemotretan provokatif untuk majalah i-D.

Penyanyi yang tenar dengan tembang “Poker Face” itu berpose di sampul depan majalah fesyen, musik, dan budaya edisi musim semi yang mengangkat tema “Exhibitionist”. Demikian yang dinukil dari The Sun, Senin (21/3/2011).

Selain Gaga yang berpose topless, model Anja Rubik juga tampak tak memakai bra. Kehadiran dua wanita lainnya yang menjadi sampul adalah model dan pebalet asal Amerika, Karlie Kloss dan model Inggris, Jourdan Dunn turut menyemarakkan edisi kali ini. Kloss dan Dunn tampak pose bugil bersama dan menutupi tubuh polosnya dengan topi.

Empat pose terpisah yang akan segera dirilis itu tak bisa dipisahkan dari pengarah gaya Edward Enninful. Di mana, keempat model tersebut diminta bergaya menampilkan ciri khas majalah tersebut yaitu mengedipkan sebelah mata. Selain berpose wink, model Polandia Anja Rubik tampil sambil menggigit lengannya.

Pada edisi lain, model cantik asal Amerika, Karlie Kloss mencengkeram bintang Brit Jourdan Dunn yang berpose telanjang di balik topi.

Tak hanya unjuk penampilan syur, pemilik nama Stefani Joanne Angelina Germanotta itu pun senang bereksperimen dengan wajahnya. Tak heran jika dalam satu tahun terakhir penyanyi 24 tahun ini telah dua kali didapuk menjadi model sampul majalah i-D.

Majalah i-D memang dikenal sering menampilkan model dengan pose syur di sampulnya. Pada HUT ke-25, majalah tersebut menampilkan empat model topless, di mana salah satunya adalah supermodel ternama Kate Moss.

Sementara itu, telah diumumkan bahwa pemenang Grammy Awards akan menerima Fashion Icon Awards dari Dewan Fashion Designers of America pada Juni. Situs Grammy Awards menyatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada “individu gaya yang memiliki pengaruh besar terhadap mode”.

Lantas, apakah Lady Gaga masuk kategori tersebut?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s